Ketua Saber Pungli Berpesan Kepada Cakades Untuk Waspada Dalam Menggunakan Dana Desa

Wakapolres Kompol.
Sumbawa Barat - Ketua Tim sapu bersih pungutan liar Kabupaten Sumbawa Barat Kompol. Teungku Ardiansyah, SH berpesan kepada para Calon Kepala Desa, Apabila nanti terpilih agar menggunakan dana Desa sesuai peruntukan.

Ia juga meminta kepada calon Kepala Desa agar anggaran dana Desa harus sesuai dengan rencana yang sudah di musyawarahkan di tingkat desa.

"Dana Desa ini sangat riskan, Memang saat ini Kades memegang dana milyaran jadi harus benar-benar waspada dan hati-hati dalam mengelolanya, Jangan di salah gunakan," tegasnya saat sambutan di acara deklarasi damai dan FGD yang di lakukan di Grand Royal, Sabtu pagi, (28/9).

Dia berharap kepada Kepala Desa terpilih nantinya, agar bisa tetap melakukan komunikasi yang baik ke Pemda dan Polres agar penggunaan dana desa sesuai peruntukan, bila di perlukan pihaknya akan memberikan sosialisasi tentang penggunaan dana Desa.

Ia berpesan, hindari perbuatan yang melawan hukum, keluarga kita akan malu terhadap cemo,an dari masyarakat dan akan menjadi beban mental keluarga.

Semoga di Sumbawa Barat ini bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)," tutupnya. (LNG05)

0 Response to "Ketua Saber Pungli Berpesan Kepada Cakades Untuk Waspada Dalam Menggunakan Dana Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel