Luar Biasa, Rabbani School KSB Raih Medali Olimpiade Matematika di Singapura

Anak-anak Rabbani School Yang Meraih Prestasi Perunggu
Sumbawa Barat - Prestasi generasi emas Sumbawa Barat terus dipersembahkan dan tidak ada henti-hentinya dalam menggali segala potensi yang ada.

Kali ini datang dari anak didik yang hebat dan berprestasi dan telah mengukir sejarah baru yaitu anak dari sekolah Rabbani School KSB yang telah mengikuti Olimpiade Matematika tingkat SD dan SMP di Singapura.

Gelaran yang diikuti oleh negara ASEAN ini menjadi bukti nyata bahwa generasi emas Kabupaten Sumbawa Barat tidak kalah hebat dan mampu bila bersaing dengan negara-negara lain," terang Kepala Sekolah Rabbani Shcool, Dian Asriningsih, SE kepada media ini, Minggu, (16/9).

Ketiga anak tersebut yaitu Alya Nur izzati (Junior level SMP) dari SMP Sains IT Rabbani mendapatkan medali Bronce atau perunggu, Kalila Miratunnisa (midle primary) dari SD Natur IT Rabbani mendapatkan perunggu dan Syifana Lulu Al ilma (midle primary) SD Natur IT Rabbani Bronce mendapatkan perunggu.

Ia mengatakan anak didik yang hebat dan membanggakan tersebut telah meraih medali Perunggu masing-masing untuk tingkat SD dan SMP.

Dia mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dukungan pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, yayasan, komite sekolah dan tak kalah penting orang tua dan guru yang sangat luar biasa sudah bersusah payah membimbing.

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan penyemangat kami agar selalu berbenah dan tetap mengukir prestasi untuk kedepannya," tuturnya.

Dia berharap agar semua masyarakat Sumbawa Barat bisa mendukung dan bersekolah di Rabbani School. (LNG05)

0 Response to "Luar Biasa, Rabbani School KSB Raih Medali Olimpiade Matematika di Singapura"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel