Patut Dicontoh. Di Tengah Aksi Demo, Mahasiswa Ini Pungut Sampah yang Berserakan


Mahasiswa sedang pungut sampah yang berserakan
MATARAM - Demonstrasi Mahasiswa Gabungan yang mencapai ribuan massa membanjiri jalan udayana untuk menyampaikan aspirasinya kepada DPRD Provinsi NTB  terkait penolakan Rancangan Undang-undang KUHP, demonstrasi yang dilakukan, kamis (26/9) menyimpan banyak cerita, salah satunya adalah beberapa mahasiswa yang berkeliling memungut sampah.

Mahasiswa yang memakai almamater dari Universitas Mataram itu terlihat fokus memungut sampah-sampah yang berserakan disekitar kantor DPRD Provinsi NTB.

Salah seorang mahasiswa, Radian mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kesadaran dari mahasiswa itu sendiri, bahwa sebagai mahasiswa, tentunya harus menyadari kebersihan itu adalah kewajiban dari semua pihak.

"Untuk masalah sampah memang masalah kita bersama, maka dari itu, kami dari BEM Unram berinisiatif melaksanakan kegiatan ini walaupun kita berada di tengah-tengah aksi," ungkap Radian.

Lebih lanjut lagi, Radian mengungkapkan bahwa hal ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggungjawabnya sebagai peserta aksi, hal ini lakukan sebagai contoh untuk masyarakat agar tetap menjaga kebersihan.

"Sampah ini kan kita yang buang, sebagai mahasiswa yang baik, kita yang harus membersihkannya," terang Radian.
LNG02

0 Response to "Patut Dicontoh. Di Tengah Aksi Demo, Mahasiswa Ini Pungut Sampah yang Berserakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel