Polda NTB Inisiasi Doa Bersama Untuk Papua

MATARAM-Ribuan warga NTB gelar doa bersama untuk kedamaian  sebagai bentuk solidaritas dan kecintaan terhadap Papua.

Doa bersama yang diprakarasi oleh Kepolisian Daerah Polda NTB tersebut dihadiri oleh ribuan warga NTB yang berasal dari TNI Polri,pemerintah daerah,OKP dan tokoh  lintas Agama.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB, Irjen Nana Sudjana mengatakan bahwa acara doa bersama merupakan wujud kecintaan  dan juga sebagai solidaritas  seluruh elemen masyarakat NTB. untuk saudara kita di Papua dalam bingkai republik indonesia.

"kita doa semoga kantibmas  pulih kembali dan aktivitas kembali normal di Papua,"ucapnya  dalam doa dengan memgambil tema Love For Papua,di Senggigi Lombok Barat, Sabtu (7/9) malam.

Pada kesempatan Nanang juga  mengajak semua untuk memanjatkan doa untuk TNI Polri yang  saat ini sedang bertugas di Papua dalam rangka pemulihan keamanan agar diberikan keselamatan untuk bisa menjaga dan  merawat persatuan dan kesatuan dibumi cendrawasih.

"Pada kesempatan ini  juga saya mengajak masyarakat  agar tidak mudah terprovokasi oleh isi isu hoak dari kelompok yang berupaya memecah persatuan NKRI,"harapnya.

Selain itu dengan tegas Nanang menyampaikan bahwa pihak keamanan yang ada di NTB  menjamin keamanan bagi masyarakat Papua dan lainnya yamg ada di NTB.

"Ibarat tubuh manusia ketika bagian tubuh lain yang terganggu maka yang lain merasakan maka mari kita jaga keamanan dan ketertiban,persatuan, Papua adalah  ndomesia .Imdomesia adalah Papua, kita adalah Indomesia,"pungkasnya.

Sementara dalam kegiatan doa bersama untuk Papua yang disampaikan oleh lima tokoh agama juga dihadiri oleh Gubermur NTB,Sekda Kabupaten Pak Pak.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.