Polisi Tangkap Warga Taliwang, Diduga Miliki Shabu

Terduga Pelaku Yang diduga memiliki Shabu
Sumbawa Barat - Team SatResnarkoba Polres Sumbawa Barat, Selasa, (17/9) sekitar pukul 14.30 Wita, telah berhasil mengamankan seorang laki-laki karena di duga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

Adapun identitas orang tersebut berinisial MD, (30) alamat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang KSB.
   
Tempat kejadian perkaranya di lingkungan Bosok Kelurahan Menala," terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.

Ia mengatakan barang bukti yang berhasil diamankan dari terduga pelaku yaitu 1 poket shabu.

Kronologis kejadiannya pada hari Selasa tanggal 17 September 2019, sekitar pukul 14.30 Wita, Tim opsnal Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat di back up Polsek Taliwang memperoleh informasi akan ada transaksi Narkoba.

Dia menerangkan, menindak lanjuti informasi tersebut tim bergerak menuju TKP, setelah sampai di TKP Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang KSB, selanjutnya Tim Opsnal SatResnarkoba melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan dengan di saksikan oleh Warga sekitar, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti seperti tersebut di atas.

Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.