Polsek Ampenan Amankan 10 Kendaraan Saat UKL, 5 Di Antaranya Di Duga Hasil Ranmor

Mataram - Kepolisian Sektor Ampenan menggelar razia kendaraan khususnya roda dua (sepeda motor) dalam rangka UKL (Unit Kecil Lengkap)  imbangan dalam bentuk 21 dengan jumlah anggota sebanyak 30 orang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah,S.l.K, di depan Mapolsek Ampenan, (9/9).

Adapun sasaran dari razia kendaraan kali ini yaitu sepeda motor yg di curigai sebagai hasil tindak pidana (curanmor), sepeda motor pretelan, tidak di lengkapi dengan stnk,  sajam, miras, narkoba, dan benda yg membahayakan lainnya.

Dari operasi ini, petugas dari Polsek Ampenan mengamankan 10 kendaraan yang tidak di lengkqpi surat - surat kendaraan, 5 (lima) kendaraan tanpa STNK dan 5 (lima) kendaraan bodong yang di duga hasil kejahatan (Ranmor).

"Oprasi ini dalam rangka operasi patuh gatarin, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat utk patuh berlalu lintas. Di samping itu kita akan menjaring kendraan yang tanpa surat - surat (bodong)", ungkap Nasrullah.

Iapun menghimbau pengendara untuk melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraaan.

"Saya himbau kepada masyarakat agar melengkapi surat - surat dalam berkendara dan melengkapi kelengkapn kendaraan bermotor. Karena operasi  ini akan kami lakukan stiap hari", tutupnya.



(LNG01)

0 Response to "Polsek Ampenan Amankan 10 Kendaraan Saat UKL, 5 Di Antaranya Di Duga Hasil Ranmor"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel