Puncak HUT Lalu Lintas, Satlantas Adakan Acara Gowes Dan Jalan Santai

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol. Teungku Ardiansyah, SH bersama Kasat Lantas Saat pemotongan Tumpeng.
Sumbawa Barat - Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan Gowes dan jalan santai bersama adik pramuka dalam rangka HUT Lalu Lintas yang KE - 64.

Waktu kegiatan pada hari Sabtu, (21/9) pukul 06:00 Wita dari Polres Sumbawa Barat menuju Lapangan di Kecamatan Seteluk.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sumbawa Barat, PJU Sumbawa Barat, Sekcam Seteluk, Kapolsek Seteluk, Pembina dan adik Pramuka, Anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat.

Sasaran kegiatan ini yaitu anak Pramuka, dengan bentuk kegiatan pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019 sekitar pukul 06.00 Wita yang dimulai Start di Polres Sumbawa Barat menuju lokasi lapangan Kecamatan Seteluk langsung melaksanakan gowes bersama club sepeda se Kecamatan Taliwang dilanjutkan dengan jalan santai bersama adik pramuka dalam rangka memeriahkan HUT Satuan Lantas KSB yang ke 64 tahun.

Waka Polres Sumbawa Barat, Kompol. Teuku Ardiansyah, SH mengatakan kami anggota Polres Sumbawa Barat berterima kasih kepada Sekcam, peserta pramuka dan semua masyarakat yang hadir di sini, karena sudah memberikan kami kesempatan untuk memeriahkan acara HUT Sat Lantas KSB.

Khusus Satlantas semoga makin jaya dan makin di cintai masyarakat," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, untuk adek-adek Pramuka nanti akan membawa pulang sepeda dan hadiah lainnya untuk yang beruntung karna sudah disiapkan oleh Satlantas.

Sekcam Seteluk menuturkan, kami sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Sumbawa Barat karena sudah memeriahkan HUTnya di wilayah kami.

"Mungkin dengan memeriahkan HUT Sat Lantas masyarakat dan adek-adek bisa sadar dengan peraturan berlalu lintas," ujarnya.

Setelah sambutan dilakukan penerbangan balon, pemotongan tumpeng dan pembagian door price oleh Satuan Lantas. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.