Sambut Harlah, Satlantas Lakukan Kegiatan Sosial

Anggota Satlantas Saat Membagikan Air Bersih Kepada Warga
Sumbawa Barat - Dalam menyambut Hari ulang Tahun Polantas ke 64, Satlantas Polres Sumbawa Barat, Senin, (17/9) melakukan kegiatan sosial, membagikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan yang ada di wilayah dusun Kuang Busir Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Pembagian air bersih ini, merupakan salah satu bentuk perhatian Satlantas kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau berkepanjangan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU. Putu Gede Caka PR, S. Ik.

Menurut Caka, pembagian tiga tangki air bersih yang masing-masing berisi 5000 Liter dilakukan sebagai rangkaian dari peringatan HUT Polantas ke 64, Supaya bisa bermanfaat bagi warga yang mengalami kekurangan air bersih.

”Kami berharap dengan bantuan air bersih yang seadanya inipun, akan dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan air bersih,” ucapnya.

Air bersih ini tentu akan bermanfaat bagi warga yang selama ini kesulitan mencari air untuk keperluan rumah tangga.
Pembagian air bersih oleh Satlantas, mendapat sambutan hangat warga, warga hampir tiap tahun alami kekurangan air bersih.

”Terima kasih Polisi terkhusus (satlantas), atas bantuannya, kami senang dan bisa nikmati air bersih,” tutur beberapa warga, sambil antri mengambiil air dari mobil tangki. 

Diwaktu yang bersamaan nampak beberapa Polwan Satlantas membagi susu dan snack kepada balita yang ikut orang tua mengantri ambil air bersih. Ini kami lakukan sebagai rasa berbagi kebahagiaan, karna kami akan menyambut hari raya ulang tahun satlantas Polres Sumbawa Barat," Pungkas Caka. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.