Sangat Membanggakan, Rabbani School KSB Raih Medali Olimpiade Luar Negeri

3 Anak Rabbani School Yang Mendapat Juara di Singapore
Sumbawa Barat
- Prestasi yang membagakan kembali ditorehkan oleh generasi emas Sumbawa Barat dalam berbagai bidang termasuk bidang Sains.

Prestasi tersebut kini datang dari anak didik yang terus menerus ditempa oleh guru, orang tua dan lingkungannya. Sekolah Rabbani School untuk yang kesekian kalinya mengukir sejarah baru, murid-muridnya telah berhasil menjadi juara dalam Olimpiade Matematika tingkat Sekolah Dsar dan Sekolah Menengah Pertama di Singapura.

Event tersebut diikuti oleh negara-negara yang tergabung dalam ASEAN, Acara ini menjadi bukti yang nyata bahwa generasi emas Kabupaten Sumbawa Barat tidak kalah hebat dengan warga lainnya di Indonesia, Warga Kabupaten Sumbawa Barat juga bisa dan mampu bila bersaing dengan negara-negara lain.

Kepala Sekolah Rabbani Shcool, Dian Asriningsih, SE mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur anak didiknya mendapat juara.

"Tidak sia-sia perjuangan orang tua, guru dan support dari Pemerintah Daerah sehingga anak-anak Rabbani school ini mendapat juara," tuturnya.

Ketiga anak tersebut yaitu Alya Nur izzati Junior yang telah masuk ke level SMP dari SMP Sains IT Rabbani mendapatkan medali Bronce atau perunggu, serta Kalila Miratunnisa midle primary dari SD Natur IT Rabbani mendapatkan perunggu dan Syifana Lulu Al ilma midle primary dari SD Natur IT Rabbani Bronce mendapatkan perunggu.

Anak didik sekolah Rabbani School sangat hebat dan membanggakan tersebut telah meraih sebuah medali Perunggu sehingga nama mereka tercatat sebagai pemenang pada lomba yang diikuti negara-negara Asean.

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan semangat baru bagi anak-anak yang lain agar selalu berbenah dan tetap mengukir prestasi kedepan," katanya.

Dengan begitu banyak prestasi yang di torehkan Rabbani School, Kepala Sekolah Rabbani School berharap agar semua masyarakat Sumbawa Barat bisa mendukung anak-anak Rabbani School dan bisa ramai-ramai bersekolah di Rabbani School. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.