Untuk Menyambut HUT Lantas, Satlantas Adakan Event Bhayangkara CUP Drag Race

Bupati, Wakila Bupati, Kapolres dan Dandim Berfoto bersama dengan Reader
Sumbawa Barat - Dalam rangka memeriahkan HUT lalu lintas ke 64 yang acara puncaknya akan di laksanakan di Mapolda NTB, tanggal 22 September 2019 mendatang.

Sebelum menyambut HUT Lantas, Polres Sumbawa Barat mengadakan Event Bhayangkara CUP Drag Race yang di pusatkan di jalan baru KTC.

Tujuan diadakan event tersebut untuk menyalurkan anak millenial yang hobi balap agar tidak melakukan balap liar yang dapat merugikan masyarakat banyak. Sehingga dari Satlantas Polres Sumbawa Barat dibantu oleh panitia Drag Race menyelanggarakan even ini," Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik melalui Kasat Lantas IPTU Putu Gede Caka PR S. Ik.

"Kami dari satuan lalu lintas Polres Sumbawa Barat dalam rangka HUT ke 64 Satuan Lalu Lintas sangat berharap agar angka kecelakaan lalu lintas bisa berkurang. Masyarakat bisa lebih peduli dengan aturan lalu lintas termasuk keselamatan dirinya dan juga orang lain.

Ia menernagkann, acara Drag Race ini diadakan bukan untuk mendidik teman-teman ataupun generasi milenial lainnya untuk belajar kebut-kebutan dijalan melainkan agar teman- teman paham bahwa untuk kegiatan seperti ini juga harus dilakukan oleh orang handal yang sudah berkompeten dan tempatnyapun tidak disembarangan tempat dijalan umum atau dijalan Raya.

"Kami sangat mengharapkan generasi milenial ini semua bisa menjadi pelopor keselamatan penggerak disiplin lalu lintas bukan menjadi pelaku ataupun korban kecelakaan lalau lintas," ungkap Caka, Sabtu, (14/9).

Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM mengatakan bahwa acara Drag Race ini readernya datang dari Se Bali Nusa Tenggara Barat.

"Event ini yang pertama dan sangat meriah dan sirkuit ini di rancang dengan baik," jelasnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah membantu menyelenggarakan acar ini.

Dia berharap mudahan-mudahan acara ini tetap disiplin dan selalu berhati dalam berlalu lintas. (LNG05)

0 Response to "Untuk Menyambut HUT Lantas, Satlantas Adakan Event Bhayangkara CUP Drag Race"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel