11 Prajurit Kodim 1628/SB Dapat Kenaikan Pangkat

Dandim 1628/SB Eddy Oswaronto ST Saat Penyematan Pangkat
Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST memberikan kado manis untuk anggotanya pada hari ulang tahun TNI ke 74, kado manis itu berupa kenaikan pangkat untuk 11 orang anggota Bintara dan Tamtama.

Acara tersebut di gelar di Aula Kodim 1628/SB jalan Labuan Balat nomor 3 Kecamatan Taliwang KSB yang dihadiri sebanyak 45 orang, Sabtu, (05/10) pukul 14.30 Wita.

Komandan Kodim 1628/SB menyampaikan amanat yang berbunyi, Alhamdulillah kegiatan upacara pelantikan kenaikan pangkat anggota Makodim 1628/SB pada hari ini bisa dilaksanakan kenaikan pangkat 11 orang.

Dia juga mengatakan atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari komando atas yang diberikan sebagai bentuk perhatian, berkat dedikasi dan kinerja anggota yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan perintah kedinasan.

"Semoga anggota yang naik pangkat nantinya bisa meningkatkan prestasi kerja serta loyalitas kedepan sebagai bentuk tanggung jawab atas kenaikan pangkat itu sendiri," harap Dandim.

Sambung Dandim, Dengan kenaikan pangkat ini pula kita harus bisa meningkatkan prestasi kerja demi kesatuan bangsa dan negara termasuk meningkatkan SDM dan kemampuan lain yang menunjang keberhasilan tugas, termasuk kemampuan kecakapan prajurit maupun kemampuan individu yang lain.

Kedepan Kodim 1628/SB akan segera merealisasi pembangunan beberapa Koramil seperti Koramil Jereweh, Poto Tano serta koramil lainnya. Bagi personil yang baru masuk kesatuan Kodim 1628/SB, Dia mengucapkan selamat datang dan bergabung. Mari kita bersama-sama bekerja ikhlas, jujur dan penuh dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik ditempat tugas kita di Kodim 1628/SB ini.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara pelantikan kenaikan pangkat, Serta Koprt Raport penerimaan anggota Kodim 1628/SB yang baru masuk satuan berjumlah 16 orang. 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmad Nuroddin Hidayat S. Sos, Seluruh Perwira Staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 1628/SB, Para Bintara dan Tamtama Kodim 1628/SB, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Dim 1628/SB, Korcab Rem 162 Pd IX/Udayana beserta pengurus. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.