Berangkat Dari Kisah Lalu Hamdi, Semua Orang Bisa Menjadi Anggota Polri

Lalu Deni Hamturmuzi Sedang Mengikuti Pendidikan Di SPN
Sumbawa Barat - Ada kisah dari Lalu Deni Hamturmuzi putra dari Lalu Hamdi Turmuzi dan ibu Sri Gading yang berasal dari lingkungan Temempang Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. 

Sang ayah sehari-sehari bekerja sebagai buruh kasar (buruh pasir) dan ibunya sebagai penjual gorengan, dengan semangat yang luar biasa dan dukungan dari kedua orang tuanya, Lalu Deni mampu mewujudkan cita-citanya sebagai anggota Polri yang saat ini tengah melaksanakan pendidikan di SPN Polda NTB.

"Semoga kita bisa ambil pelajaran dari kisah Lalu Deni, Agar kita terus memotivasi anak-anak kita untuk mewujudkan cita-citanya kedepan," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar. Kamis, (10/10).

Ia mengatakan, ternyata untuk menjadi anggota Polri, itu tidak harus dari kalangan orang ber uang maupun orang kaya, bahkan anak buruh & penjual gorengan (kalangan orang kurang mampu) sekalipun bisa menjadi anggota Polri, asalkan mau berusaha untuk menggapainya.

"Karena penerimaan Polri lebih mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis)," pungkasnya. (LNG05)

0 Response to "Berangkat Dari Kisah Lalu Hamdi, Semua Orang Bisa Menjadi Anggota Polri "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel