FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat Terbentuk

Para Lintas Alumni MAN 1 Sumbawa Barat
Sumbawa Barat - Lintas Alumni Madrasah yang dulunya dikenal dengan nama MAPN TALIWANG, kali ini berubah menjadi MAN 1 TALIWANG dan sekarang MAN 1 Sumbawa Barat mengadakan temu kangen/reuni lintas angkatan yang bertempat di MAN 1 Sumbawa Barat, Sabtu, (12/10).

Hadir diacara tersebut Kepala Madrasah MAN 1 Sumbawa Barat, Waka Humas, para guru dan angkatan 1 sampai 13, mulai dari angkatan pertama 2007 hingga angkatan termuda ditahun ini.

Dalam kesempatan itu, Para alumni bersepakat untuk membentuk Forum Komunikasi yang diberi nama FK-LA atau FORUM KOMUNIKASI LINTAS ALUMNI MAN 1 SUMBAWA BARAT, Selain pembentukan forum, para alumni juga langsung membentuk kepengurusan forum untuk periode 5 Tahun kedepan yakni 2019/2024.

Pemilihan Ketua FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat, tidak berlangsung lama karena dari 12 calon ketua perwakilan masing-masing angkatan bersepakat untuk memilih Iwan Budianto dari angkatan ke-3 MAN 1 Sumbawa Barat untuk menduduki posisi FK-LA.

Dalam sambutan perdananya, Iwan Budianto, S. Pd.I yang juga Direktur dari Lembaga SIA Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia menambahkan bahwa Forum ini adalah milik kita bersama dan menjadi tanggung jawab bersama dalam mensukseskan program kerja dan tentunya dalam mensosialisasikan sekolah tercinta MAN 1 Sumbawa Barat.

Sebelumnya, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumbawa Barat, Zainuddin, S.Ag., M.Pd menyampaikan, Madrasah ini milik kita bersama dan mari kita kembangkan secara bersama.

Sambung Iwan, Adapun program kerja yang akan dikerjakan FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat tidak akan terlalu Banyak, Pointnya agar bagaimana memajukan Madrasah dan terjalinnya silaturrahmi antar lintas alumni. (LNG05)

0 Response to "FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat Terbentuk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel