Hasil Pilkades Tapir, Incumbent Menang Telak

SUMBAWA - Pelaksaan pemungutan suara Pilkades serentak gelombang ke-3 di Kabupaten Sumbawa Barat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Banyak para petahanan yang kalah, berbeda halnya di Desa Tapir Kecamatan Seteluk, calon nomor 3 Zainuddin yang merupakan calon petahana mendapatkan kemenangan mutlak bila dibandingkan dari perolehan suara dua calon penantangnya.

Zainuddin menyampaikan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat tapir atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk periode kedua ini.

Hasil total Pilkades Desa Tapir, nomor urut 1, Hendrayadi total suara 232, nomor urut 2, Agus Wijaya, S.AP total suara 259 dan Zainuddin total suara 472.

"Insyah Allah amanah ini akan kami laksanakan secara jujur dan sungguh-sungguh untuk kemajuan masyarakat dan Desa Tapir ini," jelas Zainuddin.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tapir untuk saling bergandengan tangan, kita lupakan perbedaan pilihan, mari bersatu untuk Tapir yang lebih baik ke depan," ungkap Ustad Zen biasa di sapa.
 (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.