HBK Ajak Semua Dewan Terpilih dari Partai Gerindra Jalankan Amanat dengan Baik

MATARAM - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Terpilih dapil Lombok, H. Bambang Kristanto mengajak semua Dewan terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), agar menjaga amanat yang diberikan oleh masyarakat Lombok.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapakan slamat kepada kader terbaik yang telah berhasil dan telah dilantik di tingkatannya masing-masing. Saya berharap bahwa kita semua menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya," kata HBK saat silaturahmi dengan anggota Dewan terpilih se-Lombok di Mataram, sabtu (12/10).

Ia mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta berjuang dan bekerja keras dengan kompak dalam perjuangan beberapa waktu yang lalu.

HBK yang didampingi oleh istrinya tersebut juga menginstruksikan kepada seluruh kader yang hadir untuk fokus kepada pertarungan ke depannya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

"Pilpres dan Pileg sudah selesai, sekarang kita harus mulai fokus kepada perjuangan kita bersama, dan kampanye lalu kita sudah bersepakat meningkatkan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan yang kita wakili," terang HBK.

Untuk mengawal aspirasi masyarakat Lombok, dirinya masih berjuang merebut kursi pimpinan dewan agar dapat lebih maksimal dalam mengawal apa yang telah dijanjikan sebelumnya.

Mengawali perjuangannya untuk masyarakat Lombok, HBK telah berkomunikasi dengan kementerian terkait, pemerintah daerah, serta universitas-universitas untuk membantu mengembangkan Lombok utamanya dalam bidang pertanian.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal.
LNG02

0 Response to "HBK Ajak Semua Dewan Terpilih dari Partai Gerindra Jalankan Amanat dengan Baik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel