Jelang HUT Ke-74, TNI Laksanakan Ziarah di Makam Pahlawan

MATARAM - Menyambut HUT TNI ke 74 tahun 2019, satuan jajaran TNI di Provinsi NTB menggelar ziarah nasional bertindak selaku Irup Komandan Lanud ZAM Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr(Han), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Mataram, Kamis (3/10).

Ziarah nasional yang juga dihadiri Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. dan Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino masing-masing bersama istri.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh para peserta ziarah.

Dilokasi acara juga terlihat Kasrem 162/Wira Bhakti bersama Wadan Lantamal, Kadisops Lanud ZAM Rebiga, para Kasi Korem, Dandim 1606/Lobar, para pejabat jajaran Korem se Garnizun Mataram Lanal Mataram dan Lanud ZAM Rembiga, para Prajurit dan PNS TNI di NTB, para Veteran, FKPPI dan ibu-ibu Dharma Pertiwi.

Usai ziarah, ibu-ibu Persit KCK Korcab Rem 162, Pia Ardhya Gharini dan Jala Senastri yang tergabung dalam persatuan ibu Dharma Pertiwi melaksanakan anjangsana ke rumah sesepuh dan Warakauri di wilayah Mataram.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.