Komisi II DPRD KSB Kunjungi Kementerian Perindustrian RI

Wakil Ketua DPRD KSB dan Komisi II Lakukan Kunjungan ke Kementerian Perindustrian RI
Jakarta - Komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perindustrian RI di Jakarta, Jum'at pagi, (11/10).

Rombongan Komisi II di terima oleh Bambang Irianto (Kepala Bagian pada Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah) Kementerian Perindustrian RI dan membahas beberapa hal.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi II dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD KSB  Merliza, S. Sos. dan ketua Komisi II Aheruddin Sidik,SE.,ME menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penyelesaian renovasi atau perbaikan mesin pabrik pupuk organik di Kecamatan Poto Tano KSB, yang kondisinya saat ini sudah tuntas dan siap dioperasikan.

Selain itu, Komisi II juga meminta perhatian dari Kementerian terkait, untuk program pembangunan dan pengembangan sektor industri di KSB, termasuk juga pihaknya mengusulkan bantuan mesin pengolahan rotan untuk wilayah Brang Ene.

Lanjut Aher, politisi muda Kecamatan Seteluk itu mengungkapkan bahwa pihaknya juga mengusulkan mesin pengolahan pakan ternak untuk wilayah Kecamatan Seteluk untuk mendukung keberadaan pabrik pupuk organik yang sudah ada tersebut.

"Setelah mendengar usulan dari DPRD KSB, pihak Kementerian menyambut positif usulan yang sudah kami sampaikan," tuturnya.

Maka dari itu, Ia meminta Dinas terkait dalam hal ini Disperindagkop KSB untuk serius dan terus membangun komunikasi dan koordinasi ke Kementerian untuk mengawal usulan tersebut. (LNG05)

0 Response to "Komisi II DPRD KSB Kunjungi Kementerian Perindustrian RI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel