Mendekati Musim Penghujan, Kondisi Drainase Di Kota Mataram Sangat Memprihatinkan

Kondisi drainase di lingkungan bendega
Mataram - Kondisi drainase di jalan sultan salahuddin, Lingkungan Bendega Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Tidak hanya kotor, pinggiran drainase ini juga sudah rusak.

Kurangnya perhatian dari pemerintah setempat maupun dari masyarakat membuat drainase ini semakin kotor dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Masyarakat di sini sudah beberapa kali membersihkan saluran ini, tapi karena drainasenya sudah rusak sejak lama, makanya airnya tetap tergenang dan mengeluarkan bau yang tidak sedap", ungkap Amre, warga bendega tanjung karang.

Pinggiran dan penutup drainase yang sudah rusak parah

Iapun berharap pemerintah dalam hal ini Pemkot Mataram untuk memperhatikan kondisi drainase yang sudah sangat memprihatinkan tersebut. 

"Kami berharap pemerintah segera turun tangan untuk memperbaiki saluran drainase ini, karna sebentar lagi musim penghujan. Karena kalau sudah hujan turun bisa di pastikan air tidak akan bisa mengalir. Jangan tunggu hujan baru pada kalang kabut perbaikin ini itu", pungkasnya.

Dari pantauan awak media, kondisi drainase di lingkungan Bendega ini memang sangat memprihatinkan. Tampak pinggiran drainase ini rusak parah dan di penuhi sampah.


(LNG01)

0 Response to "Mendekati Musim Penghujan, Kondisi Drainase Di Kota Mataram Sangat Memprihatinkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel