NW Instruksikan Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

Sekretaris PWNW, Ir. H. Irzani.,M.Si
MATARAM - Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Nusa Tenggara Barat (PWNW NTB) menginstruksikan kepada seluruh warga Nahdliyyin untuk melaksanakan doa bersama dan membaca hizib Nahdlatul Wathan di masing-masing wilayah baik itu musholla, masjid,  maupun pondok pesantren.

Hal ini dilaksanaknuntuk kelancaran proses  pelantikan Presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan minggu besok (20/10).

"Ini dilaksanakan dalam rangka ikut menjaga ketertiban umum dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI hasil Pemilu 2019," terang Sekretaris PWNW NTB Ir. H. Irzani.,M.Si

Dengan ini, lanjutnya, diharapkan kepada seluruh Pengurus Daerah, Pengurus Cabang, PengurusAnak Cabang. Pimpinan Badan Otonom Nahdlatul Wathan baik itu Muslimat NW, Himmah NW, PGNW, IPNW, Pemuda NW, ISNW, SATGAS HAMZANWADI dan seluruh warga Nahdlatul Wathan dimana saja berada untuk melaksanakan instruksi ini.

"Kita dukung sepenuhnya Pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Makruf Amin untuk mewujudkan Indonesia yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur dengan VISI Sumberdaya Manusia Unggul, Indonesia Maju," tuturnya.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.