NW Kecam Keras Tindakan Penyerangan Terhadap Menkopolhukam

MATARAM - Tindakan penyerangan oleh orang yang tidak dikenal terhadap Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto menggemparkan se-antero Nusantara. Berbagai kecaman terhadap tindakan itu muncul, salah satunya dari Organisasi Islam terbesar di NTB yakni Nahdlatul Wathan (NW).

"Tidak boleh dibiarkan siapapun dia dan apapun alasannya sebebasnya melakukab tindakan kekerasan sesama warga negara apalagi kepada pejabat negara," tegas Sekretaris Pengurus Wilayah NW, H. Irzani.,M.Si.

Ia mendorong adanya tindakan peyelidikan yang cepat terhadap aksi penyerangan secara tiba terhadap pak Wiranto di Pandeglang Banten kamis kemarin, "Nahdlatul Wathan mendesak aparat kepolisian utk seegera mengambil tinfakan cepat mengusutnya," tuturnya.

Lanjutnya, di negara NKRI ini, semua warga negara apalagi pejabat negara harus dijaga dan diberikan jaminan keamanan dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tindakan biadab yang tidak berprikemanusiaan seperti yg terjadi ini tdk pernah dibenarkan dalan ajaran agama manapun. Kita diajarkan saling menghargai, saling mengayomi dan saling menjaga.

"Sebagai sekum PWNW NTB saya mengajak semua elemen bangsa dimanapun berada dan apapun agama serta keyakinannya mari kita jaga persaudaraan sesama ummat manusia,  sesama ummat beragama dan sesama anak bangsa utk tetap saling menjaga, menghargai dan saling menghormati," kata H. Irzani.

Ia berharap kepada aparat penegak hukum agar tindakan yang membuat kekacauan,  menebar ujaran kebencian dan tindakan brutal harus menjadi atensi prioritas.
LNG02

0 Response to "NW Kecam Keras Tindakan Penyerangan Terhadap Menkopolhukam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel