Peduli Sesama, Beberapa FKPD Bagikan Air Bersih Di Dua Desa

FKPD Saat Pembagian Air di dua Desa
Sumbawa Barat - Bertempat di Desa Senayan dan Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, telah dilaksanakan pembagian air bersih di dua Desa tersebut oleh Kapolres Sumbawa Barat bersama FKPD.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik.,MH, Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH MH, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teungku Ardiansyah SH, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasdim 1628/SB, Camat Poto Tano, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta masyarakat. 

Saat pembagian air bersih digunakan 2 unit Truck Tanki Air Polres Sumbawa Barat, 2 unit Truck Tanki Air Pemkab Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui pejabat Sementara Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.

Ia juga menjelaskan, rombongan sampai ke lokasi sekitar pukul 09.30 Wita yang bertempat di dusun Ai Olat Desa Senayan, rombongan langsung membagikan air bersih sejumlah 2 unit Truck Tanki Air dengan kapasitas masing-masing truck 5.000 liter. 

Wakil Bupati Sumbawa Barat dalam sambutannya saat pembagian air bersih mengatakan, Program pembagian air bersih merupakan program dari Kapolres bersama-sama dengan Kajari dan  Dandim. 

"Kita semua ucapkan terima kasih kepada mereka," katanya, Sabtu, (19/10).

Lanjut Wabup, Program ini juga merupakan program serentak seluruh NTB yang dipimpin Kapolda NTB dan Danrem. Maka dari itu kita harus tetap bersyukur atas ujian yang kita terima, kekeringan merupakan sebuah musibah dan kita harus tetap bersabar.

Setelah itu, rombongan menuju dusun Sagena Desa Kiantar, melakukan lagi pembagian air bersih sejumlah 1 unit Truck Tanki Air dengan kapasitas 5.000 liter dan 1 unit Truck Tangki Air berkapistas 4.000 liter. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.