Penerbangan Lombok-Jedah Dimuali Bulan Desember Mendatang

MATARAM - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri rapat persiapan penerbangan langsung Lombok-Jeddah, di Gedung Graha Bakti Praja, Kantor Gubernur NTB, Sabtu (19/10) siang.

Dalam rapat tersebut, Gubernur NTB mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Lion Group beserta penyelenggara travel yang telah mempersiapkan penerbangan Lombok - Jeddah.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya penerbangan langsung dari Lombok ke Jeddah akan memancing animo masyarakat kita untuk mengunjungi tanah suci,” ujar Gubernur.

Menurut Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini, Penerbangan Lombok-Jeddah ini nantinya tidak hanya memancing animo masyarakat ke tanah suci. Di sisi lain, Bang Zul yakin  penerbangan tersebut bisa mengundang banyak tamu dari Jeddah untuk datang ke Lombok.

“Mari kita dorong masyarakat kita untuk berziarah ke tanah suci, Insya Allah pada saat yang sama dengan adanya direct flight, mudah-mudahan tahap berikutnya akan banyak teman-teman dari timur tengah untuk berkunjung ke Nusa Tenggara Barat yang kita cintai ini,” serunya.

Lebih jauh, Bang Zul berdo’a supaya penerbangan perdana Lombok - Jeddah pada tanggal 4 Desember 2019 berjalan dengan lancar dan selamat.

“Selamat teman-teman semua, Insya Allah sesuai harapan kita semua, 400 penumpang penerbangan perdana dari Lombok ke Jeddah Berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Area Manajer Lion Group Denpasar, Fajar Teguh Santoso, Mengungkapkan keseriusannya dalam membuka rute penerbangan Lombok-Jeddah tersebut. Menurutnya, dengan dibukanya rute Lombok-Jeddah, selain mempermudah jemaah NTB untuk umrah, penerbangan tersebut akan membantu sektor pariwisata NTB untuk bangkit kembali.

“Jika rute tersebut berpotensi, kita pasti akan buka. Sehingga masyarakat kita yang akan menjalankan ibadah umrah akan menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, hadir juga sejumlah kepala OPD, hingga travel yang siap membantu penerbangan tersebut.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.