Reses Perdana Aheruddin, Muncul Aspirasi Kelanjutan Perbaikan Rehab Rumah Pasca Gempa

Aheruddin Sidik SE., ME Saat Reses di Dapilnya
Sumbawa Barat - Proses penyerapan aspirasi masyarakat atau Reses 1 DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dilaksanakan dari tanggal 14 sampai 19 Oktober 2019.

Anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Sumbawa Barat Aheruddin Sidik, SE., ME melakukan reses perdananya di beberapa Desa diwilayah pemilihannya.

Reses dihari pertama dan keduanya dilaksanakan di aula kantor Desa Loka dan kantor Desa Seran yang di penuhi oleh beberapa lapisan masyarakat mulai dari kalangan aparatur pemdes, petani, pemuda dan ibu-ibu.

Beberapa aspirasi masyarakat yang di sampaikan saat reses tersebut, mulai dari kejelasan kelanjutan perbaikan rehab rumah pasca gempa, kekeringan dan bantuan benih untuk petani dalam memasuki musim tanah dalam waktu dekat.

Selain itu juga, beberapa program usulan fisik disampaikan oleh masyarakat seperti perbaikan jalan dan pembangunan jembatan jalan usaha tani yang dibutuhkan oleh petani Desa Seran dan Desa Loka.

Setelah mendengarkan semua aspirasi masyarakat, Aheruddin sapaan akrabnya menuturkan, semua aspirasi masyarakat itu, Ia berikan tanggapan dan In Syah Allah akan menjadi PR dia ke depan di dalam berjuang dan mengabdi untuk masyarakat. 

Lebih lanjut, Ia menuturkan dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan menggelar reses dibeberapa Desa lain di Dapil 2, termasuk di Desa Lamusung dan Air Suning. (LNG05)

0 Response to "Reses Perdana Aheruddin, Muncul Aspirasi Kelanjutan Perbaikan Rehab Rumah Pasca Gempa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel