Sebagai Bentuk Keseriusan Menantang Petahana, Mustakim Mendaftar Ke Nasdem

Mustakim Patawari LM beserta rombongan Saat Mendaftar Diri Ke Partai Nasdem
Sumbawa Barat - Ketua partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat Mustakim Patawari, LM,. S. STP pada Senin, (14/10) resmi mendaftarkan diri ke partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sebagai Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat untuk periode 2019-2024 mendatang.

Mustakim menyampaikan apresiasinya ke partai Nasdem yang telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ia juga mengatakan bahwa semua partai layak untuk dihargai, maka dari itu sebagai bentuk penghargaan kepada partai Nasdem dirinya langsung datang mendaftar. Dia juga menjelaskan bahwa ciri perkembangan suatu daerah yaitu dilihat dari keberhasilan politiknya dan republik ini telah memiliki partai Nasdem, karna politiknya tanpa mahar.

"Saya akan menyampaikan visi dan misi serta kapasitas, jika saya di takdirkan dipilih oleh Nasdem," jelasnya.

Bismillah kami datang ke Nasdem bersama rombongan dan kader kami di partai Demokrat. Untuk Calon Bupatinya belum bisa di beberakan di sini.

Lebih lanjut, Dia mengatakan saya menyampaikan kepada kader Demokrat jangan kalian berhenti berjuang. Karna sejarah sudah membuktikan kita pernah menang di Pilgub.

Dia berpesan kepada masyarakat Sumbawa Barat bahwa tidak hanya petahana yang kuat, melainkan kader partai lain juga solid dan semakin kuat," cetusnya.

Demokrat tidak akan membuka pendaftaran bakal calon, apabila ada dari kadernya yang sudah mendaftar dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

"Sampai saat ini tim kami bergerak ke akar rumput," tuturnya.

Sebelum saya mendaftar sebagai Wakil Bupati. Saya sudah ada komunikasi politik dengan figur lain.

Terkait penyampaian visi dan misi bahwa pihaknya mengatakan bahwa penyampaian visi dan misi akan di sampaikan ke tingkat DPP. Dan mari kita berjuang bersama-sama agar lebih baik kedepannya.

Ketua DPD Partai Nasdem Jamaluddin Reffi menjelaskan bahwa sudah ada 5 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran dan satu dari kader internal.

Sambung Reffi, nantinya 3 bakal calon akan direkomendasikan dan diajak ke Jakarta saat ulang tahun partai Nasdem.

Dia menyampaikan, sudah ada 3 bakal calon yang sudah mengikuti pendaftaran ini. Ada 3 dari eksternal dan dua orang bakal calon dari internal. 

Mengapa politik tanpa mahar itu kami laksanakan, karna Nasdem ingin mencetak kader terbaik yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah nantinya. (LNG05)

0 Response to "Sebagai Bentuk Keseriusan Menantang Petahana, Mustakim Mendaftar Ke Nasdem"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel