Terpilih Kembali, Luthfi akan Bekerja Lebih Maksimal

JAKARTA - 019 sah dilantik pada hari ini di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selasa (1/10). Mereka akan bekerja untuk periode 2019-2024.

H. M. Syamsul Luthfi adalah salah satu anggota DPR RI terpilih dari Dapil NTB 2, duduk kembali menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem.

" Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, ini adalah sebuah karunia dan amanah dari masyarakat Lombok, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPR RI." Ujarnya di sela-sela acara pelantikan.

Selanjutnya untuk masa kerja 2019 - 2024 Syamsul Luthfi akan bekerja maksimal. " InsyaAllah, kedepan kita akan bekerja dengan maksimal, memperhatikan daerah pemilihan sehingga kerja-kerja yang efektif dan menyentuh langsung." Tegas Syamsul Luthfi.

Saat ditanya akan duduk di komisi berapa, Syamsul Luthfi menyatakan  punya keinginan di Komisi X yang membidangi Pariwisata, Pendidikan , Sejarah. "Sesuai dengan apa yang sedang menjadi fokus pembagunan di daerah pemilihan. Lombok sebagai destinasi internasional. Mohon do'anya, seluruh masyarakat Lombok semoga saya bisa bekerja sebaik-baiknya." Selamat H. M. Syamsul Luthfi. Selamat bekerja dan mengabdi.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.