20.000 Liter Air Bersih Di Distribusi Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat

Anggota Sat Shabara Polres Sumbawa Barat Saat Pendistribusian Air Bersih
Sumbawa Barat - Satuan Sabhara Polres Sumbawa Barat pada Selasa, (12/11) melakukan pendistribusi air bersih di empat 4 Desa yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Pendistribusi tersebut dilakukan pada jam 08.15 Wita, lanjut lagi jam 09.15, jam 10.00 dan terakhir jam 11.40 Wita," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Mayadi Iskandar.

Ia juga menjelaskan, Tempat pendistribusian pertama air bersih di Polsek KP3 Poto Tano, kedua RT 01 & 02 RW 01 dusun Brangbulu Desa Seloto Kecamatan Taliwang, Ketiga RT 14 & 15 RW 06 dusun Sagena Desa Kiantar Kecamatan Poto Tano dan terakhir di RT 14 & 15 RW 01 dusun Aik Olat Desa Senayan Kecamatan Seteluk KSB.

Lanjut Mayadi, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri nomor 11 tentang melanjutkan Quick Wins Polri giat 6 Polisi sebagai penegak Revolusi Mental dan tertib sosial di ruang publik.

Saat pendistribusian air tersebut dipimpin oleh Kasat Shabara IPTU Arman Wijaya dibantu dua orang anggota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat, Brigadir Abdullah, SH dan Bripda L. Anja R.

Kegiatan pendistribusian air bersih ini merupakan bentuk bakti sosial dari Polres Sumbawa Barat sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga dan anggota yang ada di KP3 Poto Tano yang terdampak kekeringan. 

Salah satu warga yang ada di Kecamatan Poto Tano Hasanuddin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sumbawa Barat.

"Kami sangat terbantu atas bantuan air yang selama ini diberikan untuk kami," tutupnya. (LNG05)

0 Response to "20.000 Liter Air Bersih Di Distribusi Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel