3 Calon Pelamar Direktur Perusda Sudah Masukkan Berkas

Ketua Tim Seleksi Jaringan Dirut Perusda KSB
Sumbawa Barat - Pasca di buka pada pertengahan bulan Oktober lalu, peminat yang melamar menjadi Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Sumbawa Barat sudah mencapai 3 orang.

Tiga orang pelamar ini, Sudah memasukkan berkas lamaran melalui kantor Pos dan ada juga yang mengantar langsung ke Sekretariat.

Di temui diruang kerjanya Asisten II Setda KSB, Dr. Ir. H. Amri Rahman selaku Ketua tim Seleksi mengatakan bahwa syarat utama calon Direktur Perusda nanti harus memiliki kompetensi leadership, kompetensi menagerial dan kompetensi sosiokuntural.

Ia juga menjelaskan, syarat pelamar sudah ditentukan, pelamar harus sehat jasmani dan rohani, memasukkan surat lamaran, biodata diri dan surat pengalaman. Kesemuanya itu memiliki bobot nilai masing-masing.

"Seleksi Dirut Perusda Ini dilakukan untuk mendapat keunggulan, sehingga nanti yang akan memimpin Perusda bisa berintegritas tinggi," jelasnya, Kamis, (31/10).

Lanjut H. Amri akrab ia disapa menuturkan, pihaknya akan melakukan evaluasi dan rapat dengan tim, Untuk menentukan apakah kita tutup seleksi dan memperpanjangkan lagi atau cukup dengan 3 pelamar ini.

Ia juga mengungkapkan, batas terakhir masukkan berkas sampai tanggal 2 November. Kalau tidak ada yang daftar lagi, maka pihaknya bersama tim akan mengambil keputusan.

Nantinya, setelah penutupan berkas, dilanjutkan dengan seleksi admintrasi, uji kompetensi tertulis, baru setelah harlah KSB, dilanjutkan persentasi makalah dan wawancara.

Dia berharap, Direktur Perusda nanti bisa mengejar dengan cepat kebutuhan di dunia pasar. (LNG05)

0 Response to "3 Calon Pelamar Direktur Perusda Sudah Masukkan Berkas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel