Bawaslu KSB Buka Pengumuman Pendaftaran Panwascam

Ketua Bawaslu KSB, Karyadi, SE
Sumbawa Barat - Gong pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sumbawa Barat sudah mulai di gaungkan. Seiring dengan telah teragendanya tahapan dan jadwal pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB.

Dalam menyambut pesta demokrasi ditingkat kabupaten tersebut Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat telah membuka pendaftaran dan Penerimaan berkas Panwas Kecamatan dimula di tanggal 27 November sampai 3 Desember 2019, selanjutnya terakhir pengumuman hasil tes wawancara 18 Desember 2019.

Ketua Bawaslu KSB yang juga Kordiv SDM dan Ketua Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan Karyadi, SE mengatakan, Dasar hukum rekrutmen Panwascam ini mengacu pada intruksi Bawaslu RI nomor 0883/K. Bawaslu/KP.01.00/XI/2019. Tentang pedoman pembentukan Panwas Kecamatan Tahun 2019.

Sehingga Bawaslu KSB mengeluarkan pengumuman pendaftaran tentang perekrutan Panwas Kecamatan dengan nomor 01/K.NB-07/KP.01.00/KSB/XI/2019.

Ia juga mengatakan, Untuk formulir pengumuman pendaftaran Panwas Kecamatan juga bisa di unduh di website https://drive.google.com/drive/u/1/my-drive.

Lanjut Karyadi akrab ia disapa menjelaskan, metode seleksi yaitu menggunakan sistem online dengan aplikasi Socrative dan tes wawancara, Kamis, (14/11).

Maka dari itu, Karyadi menghimbau kepada pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat untuk segera mendaftar diri, mengambil bagian untuk menjadi pengawas pemilihan di tingkat Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan. (LNG05)

0 Response to "Bawaslu KSB Buka Pengumuman Pendaftaran Panwascam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel