Bupati KSB Menerima Penghargaan Dari Mentri Agraria

Bupati Penghargaan Dari Mentri Agraria dan Tata Ruang
Jakarta - Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menerima penghargaan terbaik 1 kategori kinerja penyelenggaraan penataan ruang Kabupaten/Kota Tahun 2019 dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Sofyan A. Djalil di Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Dalam sambutannya Menteri Sofyan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Daerah yang telah bekerja keras dan serius melakukan penataan ruang yang baik di daerahnya. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain.

Sementara itu Bupati Sumbawa Barat melalui Kabag Humas Setda KSB Ir. H. Abdul Muiz, MM menyampaikan terima kasih kepada Menteri ATR atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga kedepannya penghargaan tata ruang ini bisa menjadi salah satu indikator untuk menerima dana insentif Daerah dari Kementerian Keuangan. 

"Dimana dana insentif itu bisa kita gunakan untuk meningkatkan partisipasi kelompok masyarakat yang bergerak di bidang tata ruang," tutup Bupati. (LNG05)


0 Response to "Bupati KSB Menerima Penghargaan Dari Mentri Agraria"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel