Dua Polsek Di KSB Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

2 Polsek Di KSB Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW
Sumbawa Barat - Bhabinkamtibmas Desa Setengah Tengah Brigadir Ardiansyah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu, (09/11) pukul 07.00 Wita di Masjid Besar BABURRAHMAN Desa Seteluk Tengah Kecamata Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Pelaksana acara ini Kapolsek Seteluk dan Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Tengah dengan sasaran warga Seteluk.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilakukan di Masjid besar Baburrahman Desa Seteluk Tengah, dalam acara ini di hadiri oleh Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi, Sekcam Seteluk, Anggota DPRD KSB Fraksi PPP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Desa Seteluk Tengah dan dan Desa Seteluk Atas.

Selain acara maulid nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas juga menghadiri Khitanan Masal Bersama di Masjid Al Hidayah Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk KSB dengan sasaran warga Seteluk.

Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan Khitanan Masal dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Seteluk, Sekcam Seteluk, Pengurus Masjid Al Hidayah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat yang anaknya di Khitan dengan hasil yang dicapai, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Selain di Seteluk acara maulid nabi Muhammad SAW dilakukan oleh Kapolsek Sekongkang IPDA Ardiyatmaja di masjid Baitur Gafur Sekongkang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sekongkang, Kepala Desa Sekongkang Atas, Sekongkang Bawah, Kemuning, tokoh agama, masyarakat Desa Sekongkang atas dan Kemuning. 

Penceramahnya Ustad Erwin dalam dalam sambutannya mengatakan, penting dan wajibnya Sholawat kepada Nabi, semangat Nabi dalam mendirikan sholat dan meramaikan mesjid. 

Ia juga menjelaskan, pentingnya silaturahmi dalam bermasyarakat yang sudah mulai pudar, perjalanan nabi menyampaikan sunnahnya, perintah sunnah yang dikerjakan dan sunah yang tidak di kerjakan. (LNG05)

0 Response to "Dua Polsek Di KSB Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel