Gara-Gara Mencari Kerang, Satu Warga Sekongkang Terseret Arus

Tim Gabungan Saat Mencari Korban 
Sumbawa Barat - Tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polsek Sekongkang, TNI dan masyarakat tengah mencari orang tenggelam yang diduga terserat arus di bukit Setengkoq ujung pantai Tropi Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat. 

Korban yang tenggelam tersebut bernama Abdul Maas, (38), pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di RT/RW 05/02, Desa Sekongkang Atas," Jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH melalui PS Paur Subbag Humas Mayadi Iskandar.

Ia menceritakan, Kronologis kejadiannya pada hari Selasa tanggal 26 November 2019 sekitar pukul 13.00 Wita, Abdul Maas bersama satu orang temannya atas nama KM pergi ke pantai Tropi untuk mencari kerang.

"Sekitar pukul 16.00 Wita, KM yang jaraknya terpisah dengan korban pada saat mencari kerang, Tiba-tiba ombak besar dan menyeret korban, langsung KM mendengar bahwa ada suara orang minta tolong, Dia langsung melihat bahwa temannya sudah terseret arus lebih kurang 50 meter dari tempatnya," jelasnya.

Selanjutnya, KM segera bergegas balik dari tempat kejadian perkara untuk minta pertolongan kepada warga agar mencari temannya yang terseret arus.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Jam 19.15 Wita korban masih belum ditemukan. Sementara itu tim SAR dari Sumbawa sedang dalam perjalanan. Perkiraan jam 23.00 Wita baru sampai di lokasi. 

Saat ini tim gabungan dan masyarakat masih stand bay di lokasi," tutup yadi. (LNG05)

0 Response to "Gara-Gara Mencari Kerang, Satu Warga Sekongkang Terseret Arus"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel