Gema Pilkada Di KSB Sudah Dimulai, KPU Lauching Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

Add caption
Sumbawa Barat - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat pada Sabtu sore, (30/11) telah melounching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB.

Hadir dalam acara tersebut, Komisioner KPU Provinsi NTB, Ketua KPU KSB Denni Saputra S, Pd, Ketua Bawaslu KSB Karyadi, SE, Dandim 1628/SB yang diwakili oleh Kasdim 1628/SB Mayor Inf. Ahcmad Nuroddin, S. Sos, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH yang diwakili IPTU Rahmansyah, Kepala Sekolah MAN 1 Taliwang, Kepala SMK 1 Taliwang, Kepala SMA 2 Taliwang masing-masing dengan muridnya yang berjumlah 30 orang.

Ketua KPU KSB Denni Saputra, S. Pd mengatakan bahwa acara launching dan peluncuran saat ini menandakan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB siap dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

Ia mengucapkan apresiasi kepada sekolah yang telah menghadirkan murid-muridnya untuk memeriahkan kegiatan launching ini.

Dia berpesan agar peserta launching bisa menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 sudah dimulai dan tahapan berjalan.

Diakhir acara diadakan jalan sehat, menandakan bahwa tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat sudah dimulai. (LNG05)

0 Response to "Gema Pilkada Di KSB Sudah Dimulai, KPU Lauching Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel