Harlah Seminar Salit Diisi Sosialisasi Bahaya Narkoba Untuk Generasi Muda

Binmas Dan Kepala Desa Seminar Salit Khairuddin
Sumbawa Barat - Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Sumbawa Barat tengah mengadakan sosialisasi di Kecamatan Brang Rea.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Gembira dusun Seminar Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat yang dihadiri oleh KBO Satuan Binmas IPDA Nurlana beserta anggota Brigadir Eka Sindo Saputra dalam acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dalam rangka hari ulang tahun Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea KSB.

Hadir dalam acara itu Khairuddin Kades Seminar Salit, IPDA Nurlana, AIPDA I Komang Darmade, Zakaria Kasi P2M BNN KSB, Bhabinkamtibmas Desa Seminar Salit dan Para tamu undangan Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kamis (7/11).

Khairuddin selaku Kepala Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea menyampaian sosialisasi pencegahan narkoba ini sangat penting agar anak-anak muda terutama anak muda di Desa Seminar Salit agar bisa terhindar dari bahaya narkoba tersebut.

Sosialisasi tentang bahaya narkoba diisi oleh Zakaria selaku Kasi P2M BNN KSB serta sosialisasi bahaya narkoba dengan konsekwensi hukum oleh AIPDA I Komang Daemade selaku anggota Satuan Narkoba. (LNG05)

0 Response to "Harlah Seminar Salit Diisi Sosialisasi Bahaya Narkoba Untuk Generasi Muda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel