Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Mendapat Penghargaan Dari Polda NTB

Kompol Bachtiar Saat Rapat Kordinasi Bidang SDM
Sumbawa Barat - Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Kompol. Bachtiar Polres Sumbawa Barat pada Selasa, (19/11) telah mendapat penghargaan sebagai Kabag Sumda terbaik di bidang fungsi SDM jajaran Polda NTB.

Juara ini diberikan saat pelaksanaan rapat kordinasi Bidang SDM dengan seluruh Binmas yang ada di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Lombok Plaza dengan sasaran seluruh anggota yang membidangi fungsi SDM di jajaran Polda NTB.

Karo SDM Polda NTB mengatakan Biro SDM bertanggungjawab membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.

Kapolda NTB Irjen Pol. Nana Sudjana, MM dalam sambutannya menuturkan bahwa tugas pokok Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus didukung dengan SDM yang baik dan profesional.

Kenaikan tipe Polda NTB harus didukung dengan peningkatan kualitas dan kuantitas personil yang merupakan peran Biro SDM dan jajaran untuk mewujudkan hal tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur NTB beserta jajaran dalam rangka peningkatan kerja sama di bidang SDM.

Lanjut Kapolda, Commader wish Kapolri membentuk SDM unggul yaitu rekrutmen proaktif dengan prinsip Betah ( bersih, transparan, akuntabel dan humanis), pembenahan pola diklat, pembinaan karir dan peningkatan kesejahteraan.

Setelah sambutan Polda NTB langsung pemberian penghargaan kepada Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Kompol. Bachtiar sebagai Kabag Sumda terbaik di bidang fungsi SDM untuk jajaran Polda NTB. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.