Kado Manis Harlah Buat Pasangan F3, PKS Kemungkinan Ke F3


Gubernur NTB Zulkieflimansyah SE, M. Sc
Sumbawa Barat - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat 2020 saat ini nampaknya arah dukungannya mulai kelihatan.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) DPW PKS NTB, H Zulkieflimansyah, mengatakan bahwa PKS paling berpeluang akan mendukung pasangan Petahana (HW Musyafirin – Fud Syaifuddin).

Bupati dalam sambutan menjelaskan pada Harlah KSB yang ke 16 dirinya sangat bahagia karna telah diberikan kado manis oleh Gubernur NTB.K

Arah dukungan kita, kemungkinan besar ke Petahana. Kita telah mendapatkan masukan dan hasil survei DPD PKS disini (KSB.red) bahwa kita tinggal mempertimbangkan hasil survey terakhir,” jelas Doktor Zul kepada awak media, usai menghadiri puncak perayaan Harlah KSB ke-16, di panggung lumpur Bentiu Taliwang, Rabu (20/11).

Ia menjelaskan, survey yang dilakukan PKS bersifat menyeluruh untuk semua bakal calon yang masuk radar. Survey dimaksud sudah dilaksanakan dan PKS akan segera menetapkan pasangan bakal calon yang akan diusungnya. Segera akan kita tetapkan pasangan yang akan didukung.

Lanjut Doktor Zul, Kenapa arah dukungan PKS ke Petahanan, dikarenakan Petahanan bisa di ajak kerjasama membangun KSB kedepannya.

Dr. Ir. W. Musyafirin mengatakan, Di hari lahir KSB ke 16 dia mendapat kado dari Dr. Zul untuk melanjutkan periode Kepemimpinan melalui PKS.

"Kadonya lebih besar dari yang kami harapkan," ucap Bupati.

Ungkap Bupati, Ini sudah asli diberikan dan disaksikan langsung oleh Wakil ketua DPRD dari PKS.

“Hari ini beliau (Fud Syaifuddin) bahagia sekali, Pak Gubernur hadir selain untuk menyampaikan selamat atas Harlah KSB. Ternyata kadonya lebih besar dari yang kami harapkan. Dipersilahkan kepada saya dan Pak Wabup untuk melanjutkan periode kepemimpin lewat PKS,” pungkasnya. (LNG05)

0 Response to "Kado Manis Harlah Buat Pasangan F3, PKS Kemungkinan Ke F3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel