Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Silaturahmi Ke Ponpes Dan Bahas Beberapa Hal

Kapolres Sumbawa Barat Bersama Pimpinan Ponpes Mambaul Ulum
Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S. Ik., MH melakukan silaturahmi pada Rabu, (6/11) ke tokoh agama Desa Tongo yaitu Ustdaz Umar Fitrah, selaku pimpinan Ponpes Mambaul Ulum Tongo dusun Tongo Desa Tongo, Kecamatan Sekongkang, KSB.

Kapolres melalui Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar juga mengatakan dalam pertemuan itu, terkait aksi unjuk rasa, pihaknya tidak melarang, namun harus sesuai aturan. Ia juga menyampaikan kalian harus punya data, ada sebagaian bahan kalian unjuk rasa tidak miliki data.

Pihaknya tetap mengkomunikasikan aspirasi teman-teman dari Kecamatan Sekongkang, sambil menunggu smelter jadi, nantinya sudah tidak ada orang KSB yang akan nganggur. Habis dari pertemuan tersebut, Kapolres akan ke Perusahaan dan mengomongkan terkait aspirasi ini, Ia minta semuanya bersabar. 

Dia juga menjelaskan, kita akan cari jalan terbaik, kita carikan solusi terbaik, saya akan bantu, tapi sampaikan aspirasi dan keinginan teman-teman, selama saya bisa bantu saya akan bantu, tapi kalau tidak bisa harus melibatkan instansi lain kita akan bersama-sama.

Ustadz Umar Fitrah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang sudah mau berkunjung ke tempatnya, saya ucapkan terima kasih atas bantuanya.

Solihin mengatakan permohonan maaf bahwa namanya di taruh disurat pemberitahuan aksi sebagai penanggung jawab, saya tidak pernah mengatakan demikian.

Lanjut Solihin, Keinginan dari rekan-rekannya di sini agar bisa dipekerjakan baik itu kontrak yang sebulan, dua bulan disubkontrator tidak mesti di Macmahon dan Amnt. Ada juga rencana teman-teman mau mengajukan ke CSR program pemberdayaan berupa usaha bengkel. 

Kapolres langsung menanggapi, silahkan ajukan proposalnya nanti kasih ke pihaknya atau ke Bhabinkamtibmasnya untuk di bawa ke Taliwang, nanti biar bisa langsung saya bawa ke PT. Amnt. (LNG05).

0 Response to "Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Silaturahmi Ke Ponpes Dan Bahas Beberapa Hal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel