Pelamar Panwascam KSB Sepi Peminat

Ketua Bawaslu KSB Karyadi, SE
Sumbawa Barat - Pelamar Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Sumbawa Barat yang dibuka oleh Bawaslu KSB beberapa waktu lalu, Nampaknya sedikit orang yang minati.

Terlihat sampai tanggal 29 November, Baru 19 pelamar yang mendaftar ke Bawaslu KSB.

"Sampai dengan saat ini baru 19 orang pelamar yang mendaftar, itu tersebar di semua Kecamatan," Jelas Ketua Bawaslu KSB Karyadi, SE saat lounching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di taman Tiangnam, Sabtu (30/11).

Ia menguraikan bahwa angka total perkecamatan yang melamar menjadi panitia pengawas Kecamatan yakni Kecamatan Brang Ene 3 orang, Brang Rea 3 orang, Poto Tano 2 orang, Jereweh 2 orang.

Sementara untuk Kecamatan Sekongkang 3 orang, Kecamatan Taliwang 4 orang dan Kecamatan Seteluk 2 orang sehingga totalnya menjadi 19 orang. 

"Ada juga yang baru mengambil formulir pendaftaran berjumlah lima orang," ungkapnya.

Tahapan penerimaan pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan dimulai dari 27 November sampai 3 Desember 2019 diterima oleh Bawaslu KSB.

Ia mengatakan bahwa terkait permasalahan sepi peminat yang mendaftar ke menjadi panita pengawas Kecamatan dirinya tidak tahu. Dia menjelaskan bahwa sebelumnya pihak Bawaslu sudah gencar mensosialisasikan perekrutan Panwascam ini ke semua tempat. (LNG05)

0 Response to "Pelamar Panwascam KSB Sepi Peminat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel