Polres Sumbawa Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH beserta Anggota dan Ketua MUI KSB Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Sumbawa Barat - Kepolisian Resort Sumbawa Barat, pada Kamis, (07/11) pukul 07.30 Wita, bertempat di masjid Arrahmatullah halaman Polres Sumbawa Barat. 

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 M mengajak kita untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan cara mewujudkan di kedinasan polri agar polri bisa sebagai promoter.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH, Ketua MUI KSB KH. Syamsul Ismain Lc, Pejabat utama Polres Sumbawa Barat, Kapolsek jajaran, Anggota Polres dan Polsek jajaran dan Bhayangkari dengan total 150 anggota.

Kapolres Sumbawa Barat dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita bisa hadir dalam kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 M.

Ia juga menjelaskan, selama bertugas di KSB, pihaknya sudah banyak merenovasi masjid ini dengan sedikit demi sedikit sehingga kita nyaman dalam beribadah.

Dia mengajak kita untuk berlomba - lomba dalam menjalankan kebaikan," jelas Kapolres.

Ketua MUI KSB, KH. Syamsul Ismain Lc menuturkan, mari kita mencontohkan suritauladan Nabi Muhammad SAW dan harus kita pedomani serta kita jalankan hingga akhir zaman.

"Saya mengajak teman-teman anggota kepolisian agar selalu menginggat sholat lima waktu, karna banyak pintu -pintu maksiat dalam tubuh kita salah satunya mata, oleh sebab itu kita basuh menggunakan air wudhu," tambahnya.

Lanjut Syamsul Ismain mengatakan, Jika masih banyak kemungkaran dan kemaksiatan di daerah kita seperti Narkoba, Judi dan Prostisitusi maka Allah akan melaknat daerah kita, maka dari itu Allah akan memberikan perpanjangan tangan dari kepolisian untuk membasmi semua itu. (LNG05)

0 Response to "Polres Sumbawa Barat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel