SatBinmas Lakukan Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Pelajar

SatBinmas Polres Sumbawa Barat Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja
Sumbawa Barat - Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Sumbawa Barat melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar tentang kenakalan remaja, kegiatan ini diisi oleh IPDA Nurlana selaku KBO SatBinmas Polres Sumbawa Barat.

Kegiatan itu bertempat di gedung serbaguna Desa Goa Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, pada Sabtu, (09/11) pukul 13.45 Wita.

Peserta yang mewakili tiap-tiap sekolah untuk mengikuti acara itu sekaligus menghadiri kemah bakti pendidikan karakter 2019 tingkat SMK dan SMA se- KSB berjumlah 150 siswa dan siswi, Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan KSB.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, KBO SatBinmas Polres Sumbawa Barat memberikan himbauan bagi adik-adik yang belum berumur 18 tahun agar jangan menggunakan kendaraan bermotor karna pastinya belum ada yg memiliki SIM/surat ijin mengemudi.

Ia juga menjelaskan, Dalam bergaul tolong cari pergaulan yang positif, karna kalian adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan hindari pergaulan negatif yang dapat berdampak pada kenakalan remaja dan penyalah gunaan Narkoba.

Lanjut Nurlana, pihak dari Polres Sumbawa Barat akan melakukan pelatihan-pelatihan untuk para pelajar yang berminat untuk menjadi Polisi. Dia menghimbau agar adik-adik pelajar agar bisa berbakti pada kedua orang tua, Guru dan bisa menjadi generasi bangsa yang unggul. (LNG05)

0 Response to "SatBinmas Lakukan Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Pelajar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel