Tunjukkan Lombok Tengah Aman, 20 Ribu Massa akan Gelar Istighosah

LOMBOK TENGAH-20 ribu massa akan menggelar istighosah  sebagai bentuk Dukungan kepada pemerintah pusat hingga pemerintah Daerah untuk menindak lanjuti SK Kementerian perhubungan terkait perubahan nama bandara dari Lombok Internasional Airport menjadi Zainuddin Abdul Madjid Internasional Airport.

Koordinator acara M. Syamsul Qomar mengatakan tujuan pelaksanan kegiatan tersebut juga untuk merayakan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

"Adapun tujuan istigosah tersebut untuk merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 November, Selain itu kita juga akan memberikan dukungan kepada pemerintah pusat terkait SK Kemenhub untuk segera di eksekusi dan mendukung nama bandara internasional Lombok segera di sematkan menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid sesuai keputusan pusat" ungkapnya

Kegiatan tersebut juga dikatakan untuk memberi sinyal kepada pemerintah pusat bahwa NTB merupakan daerah yang aman, ia menjamin tidak ada ujaran kebencian karena menurutnya Maulanasyaikh merupakan simbol kedamaian dan persatuan.

"Mengawal keputusan ini sebagai bentuk BELA Negara karena ini adalah keputusan pemerintah resmi dan maulanaSyaikh adalah pahlawan Nasional, simbol pemersatu ummat bukan kaleng kaleng"
"Kami meminta masyarakat untuk menahan diri dari aktifitas yang dapat merusak citra NTB dan lombok tengah pada umumnya" tandasnya Rabu 20/11.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan hari Kamis 21 November mulai dari pukul 08.00 hingga selesai dengan titik kumpul berada di Lapangan Bundar Praya kemudia longmarch menuju Kantor Bupati sembari melantunkan Sholawat.

"Mulai jam 8 di lapangan Bundar, terus ke kantor bupati sambil Sholawatan" tutupnya.

0 Response to "Tunjukkan Lombok Tengah Aman, 20 Ribu Massa akan Gelar Istighosah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel