Darurat Narkoba, KNPI KSB Minta BNN Tes Urine Seluruh PNS Di KSB

Ketua KNPI KSB Ir. Trisman, ST., MT
Sumbawa Barat - Upaya pencegahan dalam bentuk sosialisasi dan penyuluhan telah maksimal dan cukup untuk dilakukan oleh BNN.

Sudah saatnya digeser ke langkah yang lebih konkrit dan nyata. Sebagai contoh, baru saja kemarin oknum PNS tertangkap dalam rumahnya sendiri degan barang dan timbangan yang diduga sebagi pemakai sekaligus pengedar. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KNPI Kabupaten Sumbawa Barat Ir. Trisman, ST., MT kepada media ini, Jum,at (13/12). Ia mengatakan, Siklus ini akan selalu berputar jika tidak ada langkah tepat dan cepat dari BNN bersama seluruh lapisan msyarakat untuk terus bersama menjadikan Narkoba sebagai musuh bersama.

Dia menekankan, Tes urine PNS harus segera dilakukan dan dipastikan semua pegawai hadir baik PNS maupun non PNS dan secara sukarela kooperatif dengan BNN untuk melaksanakan hal tersebut diatas, Arahan pimpinan daerah dari jauh hari sudah jelas tentang bahaya narkoba dan sejenisnya.

Semoga pimpinan di masing-masing OPD dan instansi terkait berinisiatif dan pro aktif berkoordinasi dengan BNN untuk melakukan tes urine secara rutin sehingga kejadian yang kurang nyaman tidak terulang lagi. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.