HMS Tinjau Pembagian Kartu Tani Di Dua Desa

H. Muhammad Syafrudin ST., MM Saat Meninjau Pembagian Kartu Tani Di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano
Sumbawa Barat - Anggota Komisi IV DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST., MM meninjau pembagian kartu Tani kepada 500 petani yang ada di Desa Senayan dan Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

HMS mengatakan kepada petani bahwa pembagian kartu Tani ini merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk masyarakat yang ada dibawah. Saat pembagian kartu Tani, HMS meminta kepada petani untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang diberikan tersebut.

Ia mengingatkan jangan sampai saat pendistribusian bantuan tidak bisa digunakan kartunya, maka dari itu persyaratan harus dilengkapi.

"Jika ada kendala segera berkordinasi dengan Pemerintah Desa atau aparat Bank BRI untuk mencari solusi," jelasnya, Senin, (2/12).

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga hutan, jangan sampai ada yang merambah hutan, apabila tetap terjadi maka siapa-siapa yang merambah hutan akan dikenakan sanksi pidana, maka dari itu mari kita menjaga hutan untuk anak dan cucu kita kedepan.

HMS meninjau pembagian kartu Tani kepada petani, karna hal tersebut sesuai dengan komisinya di DPR RI. Disana HMS membidangi masalah Pertanian, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan.

"Yang penting dari bantuan itu semua, petani dan nelayan kita sejahterakan," pungkasnya. (LNG05)

0 Response to "HMS Tinjau Pembagian Kartu Tani Di Dua Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel