Istri PNS Jangan Dorong Suami Lakukan KKN


Wabup KSB Fud Syaifuddin ST Saat Sambutan Acara DWP
Sumbawa Barat - Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST melalui Kabag Humas mengharapkan istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah KSB yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSB, untuk tidak menjadi magnet yang mendorong suaminya berbuat negatif.


Melakukan Korupsi Kolusi dan Negpotisme (KKN) akibat banyaknya tuntutan atau permintaan dari istri. Demikian harapan Wakil Bupati yang juga Pembina DWP KSB saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP KSB. Kegiatan dilaksanakan di Central kediaman Bupati, Rabu pagi (11/12).

Membangun daerah bukan saja tugas PNS sebagai mesin birokrasi yang mendukung kerja Bupati dan Wakil Bupati. Tetapi DWP juga memiliki andil untuk bersama-sama Pemda dan elemen lainnya membangun KSB. sebagai istri PNS, sudah sepantasnya memberikan dukungan untuk terus bekerja secara profesional, memberikan dharma bakti terbaik bagi masyarakat, daerah dan negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD KSB. Sekretaris Daerah KSB, Sejumlah Kepala OPD, Ketua GOW KSB, Ketua Unit DWP KSB hingga tingkat Kecamatan, anggota GOW, PKK dan anggota organisasi wanita di KSB lainnya. Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP KSB Hj. Mulaini A. Azis, S.P membacakan sambutan tertulis Ketua DWP Pusat.

Peringatan HUT ke-20 DWP KSB ini merupakan puncak kegiatan DWP KSB tahun 2019. Peringatan HUT tersebut disuguhkan menarik dengan suguhan tarian khas KSB dan pertunjukan musik tradisional dari siswa siswa SMPN 1 Taliwang.

Sebelumnya sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi organisasi istri-istri PNS ini, mulai dari pemberian bantuan kepada anak-anak PNS Lingkup Pemerintah KSB Golongan II. Melaksanakan lomba masak nasi goreng berpasangan dan sosialisasi kepada orang tua tentang parenting anak. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.