Jalan Santai, Hujan Hadiah

Mataram - Jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB) Ke 74 Kementerian Agama tahun 2020 dibanjiri peserta dan hujan hadiah. Kanwil Kemenag Prov NTB hari jum'at, 20  desember 2019 menyelenggarakan kegiatan jalan santai yang diikuti para ASN Kanwil Kemenag Prov NTB, Kemenag Kabupaten dan kota se NTB serta Pelajar se pulau Lombok dan juga komunitas dan masyarakat. 

Peserta jalan santai langsung dilepas oleh kakanwil kemenag Prov NTB H. Nasarudin serta kabag TU H. Sirojudin yang didampingi para pejabat lingkup kemenag.

" Kegiatan jalan santai ini sangat penting dan berguna didalam meningkatkan daya tahan tubuh dan juga untuk kesehatan tubuh termasuk juga kesehatan rohani" ungkap H. Nasarudin sebelum melepas peserta.

Start dimulai dari halaman kantor kanwil kemenag Prov NTB menuju ketimur sampai perempatan Timur kantor gubernur NTB belok ke kanan depan kantor Kodim 1606 /Lobar. Dilanjutkan belok ke barat melintas dijalan selatan taman sangkareang dan belok kanan didepan perempatan AMM Mataram langsung menuju finish di kanwil kemenag Prov NTB.

Pihak kepolisian turut membantu proses pengaturan arus lintas sehingga tidak mengganggu pengguna jalan baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Panitia juga membagikan kupon doorprize kepada para peserta untuk kemudian di undi di akhir kegiatan jalan santai. Panitia juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah dan juga hadiah utama. Terlihat halaman kantor kanwil kemenag tidak mampu menampung banyak peserta jalan santai sehingga sebagian dari mereka ada yang berada di luar halaman kantor kemenag Prov NTB.

Kegiatan jalan santai ini sendiri sangat di apresiasi dan sangat didukung oleh para peserta karena jarang - jarang kegiatan jalan santai seperti ini dilakukan. Terlihat juga banyak para peserta yang membawa anak dan keluarganya. Kepala kanwil bersama pejabat lainnya berjalan ditengah tengah ramainya peserta dan berbaur bersama peserta.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.