Kapolsek Pekat Di Datangi Pemuda Doropeti

Kapolsek Pekat Bersama Pemuda Doropeti
Dompu - Maraknya peredaran narkoba di Desa, beberapa pemuda Desa Doropeti garang dan mendatangi Polsek Pekat, Guntur selaku pemuda yang turut hadir saat itu menegaskan pada Kapolsek Pekat agar serius dalam penanganan kejahatan luar biasa yaitu peredaran narkoba di Desa Doropeti. 

"Kami Pemuda Doropeti sudah sepakat siap untuk melawan terhadap para pemain pemain narkoba itu dan juga kami siap di ajak kerja sama dalam hal memberikan informasi." Jelasnya Selasa (3/12).

Kapolsek Pekat Abdul Malik mengatakan, Kami sangat berterima kasih sekali terhadap inisiatif hebat oleh pemuda doropeti dalam pemberantasan narkoba, tindakan ini sangat membantu sekali kami dalam bertindak tegas terhadap pelaku narkoba, pokoknya tegas saya sampaikan bahwa tidak ada ampun bagi mereka yang memakai atau mengedarkan Narkoba.

Angga juga menambahkan bahwa selain Narkoba, sabung ayam juga perlu di tindak tegas karna kegiatan itu syarat kejahatan, kegiatan sabung ayam itu komplek, disitu bisa saja terjadi transaksi narkoba dan kejahatan laiinnya," ungkapnya. 

Sekitar 1 jam diskusi itu mencair, penyampaian terakhir Pemuda Doropeti yang hadir itu mengharapkan dari pihak Polsek agar mengadakan kegiatan penyadaran pemuda tentang bahaya narkoba disetiap Desa atau kegiatan lain lainnya. (LNG05)

0 Response to "Kapolsek Pekat Di Datangi Pemuda Doropeti"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel