Kodim Sumbawa Barat Kerjasama Dengan Arci Motor dan Sinar Optik Bagikan Kacamata Baca Gratis

Taliwang  – Kodim 1628/Sumbawa Barat menyerahkan kaca mata baca gratis kepada sejumlah guru ngaji dan warga sekitar Kodim 1628/SB. Penyerahan dilakukan Dandim 1628/SB di Makodim 1628/Sumbawa Barat jalan Balad Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Senin (23/12). 

Penyerahan kacamata baca dilakukan dalam rangka Hari Juang ke 74 TNI AD tahun 2019. Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada ARCI Motor Club' Aerox Sumbawa dan sinar optik yang telah mendukung kegiatan penyerahan kaca mata baca di hari juang TNI AD tahun 2019 ini. 

"Bhakti Sosial pembagian kaca mata baca gratis ini sebelumnya dilakukan pemeriksaan mata kepada 420 orang guru ngaji dan masyarakat sekitar Kodim," Kata Dandim. 

Dandim 1628/SB berharap, semoga kegiatan Bakti Sosial ini bermanfaat bagi para guru ngaji dan warga sekitar Kodim, dan menjadi ladang amal bagi kita bersama.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Arci Motor Club Aerox Sumbawa Muhamad Safruddin menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

"Rizki yang diberikan Allah bukan untuk di nikmati sendiri, namun juga untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan," ujarnya.

Menurutnya, komunitas Arci Club Motor Aerox bukan Geng motor, kami akan membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan bekerjasama dengan Pemerintah maupun Kodim 1628/SB.

Imam Masjid Darussalam Ustadz Majid memberikan apresiasi kepada Kodim Sumbawa Barat dan Komunitas Arci Sumbawa yang telah membagikan kaca mata baca bagi para guru ngaji ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan aktivitas dan kualitas dalam mentransfer ilmunya sebagai guru ngaji.

“Alhamdulillah, ini sangat bagus dan bermanfaat, semoga para guru ngaji lebih bersemangat lagi dalam memberikan pengajian kepada para santri atau muridnya," jelasnya.

Dandim didampingi Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos., Ketua Arci Motor Club Aerox Muhammad Safruddin dan pihak Sinar Optik Muhamad Asbim menyerahkan kaca mata baca secara simbolis kepada perwakilan guru ngaji. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.