Saat Gelar Silahturahmi Dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, HMS Mendapat Banyak Aspirasi

HMS Bersama Warga Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat
Sumbawa Barat - Anggota Komisi IV DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST., MM mengadakan silaturahmi dan sosialisasi dengan ratusan warga Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Saat pertemuan tersebut HMS memberikan penjelasan tentang penguatan Pancasila sebagai dasar Negara, selain itu juga dia memaparkan tentang UUD 1945 serta penguatan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar rakyat Desa Senayan tetap mencintai Sumbawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya. HMS juga membahas tentang Bhinneka Tunggal Ika.

Setelah proses penyampaian tentang penguatan empat pilar kebangsaan, Dilakukan diskusi dengan warga setempat, Ketua BPD Hendra Hidayat meminta untuk diberikan kendaraan sampah, sumur bor dan mesinnya.

Ada juga permintaan dari Hendri mengenai sengketa lahan yang sudah lama terjadi, Ia meminta kepada HMS untuk diselesaikan. H. Rusli mengingkan bibit sapi dan bibit ikan untuk dikembangkan oleh petani.

H. Muhammad Syafrudin menanggapi permintaan dari masyarakat bahwa baru pertama kali di awal masa bhaktinya, dirinya akan menyerahkan kendaraan sampah, itupun terjadi di KSB.

"Saya besok pagi akan menyerahkan 10 kendaran sampah ke masyarakat KSB," jelas Syafrudin, Senin (2/12).

Selanjutnya Kepala Desa terpilih H. Junaidi meminta agar diberikan kursi untuk warganya. Dia juga berharap kepada HMS untuk diberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan gedung serba guna.

Kades juga meminta dibangunkan bendungan untuk mengairi sawah warganya. Terakhir permintaan dari Hartati yang mewakili kaum ibu-ibu agar diberikan bibit ayam kampung untuk usaha.

HMS menanggapi aspirasi masyarakat 
dan In Syah Allah semua sudah dicatat dan akan segera direalisasikan.

Di akhir sambutannya, Ia mengatakan saat ini dirinya sedang membantu 2 TKW Sumbawa untuk dipulangkan, karna terjadi masalah dengan majikannya. (LNG05)

0 Response to "Saat Gelar Silahturahmi Dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, HMS Mendapat Banyak Aspirasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel