Saat Lakukan Anev Akhir Tahun, Kapolres Sumbawa Barat Sampaikan Beberapa Hal

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH Saat Memimpin Anev
Sumbawa Barat - Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Mustofa S. Ik., MH memaparkan tentang analisa dan evaluasi bulan Desember terhadap ganguan Kamtibmas. 

Kegiatan tersebut dilakukan di aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat, Senin (2/12) dengan dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, Kabag OPS, para Kapolsek, Kanit jajaran Polres Sumbawa Barat dan seluruh anggota Polres yang menjabat Perwira.

Kapolres Sumbawa Barat menyampaikan terima kasih dalam pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar di 23 Desa. Dia juga mengatakan tahapan pelaksanaan Pilkada telah di Lounching oleh KPU KSB.

Ia meminta kepada anggotanya agar fokus pada pelaksanaan Pilkada di 2020, dimana baru ada satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri yaitu Dr. Ir. H. W. Musyafirin dan Fud Syaifuddin, ST.

Dia juga mengatakan adanya kasus yang menonjol baru-baru ini di Kecamatan Seteluk yaitu pencurian dengan kekerasan yang dimana pelakunya telah ditangkap. 

"Terkait dengan penanganan perkara diharapkan dapat ditangani dengan baik dan Cek betul SP2HP," tuturnya.

Ia mengingatkan kepada anggotanya agar sering patroli dijam-jam tertentu di wilayah yang dianggap rawan. Dia juga berpesan untuk selalu melakukan penindakan pelanggan lalu lintas dengan mengedepankan senyum sapa salam. 

Dia juga berharap kepada anggotanya untuk tidak terlibat dengan Narkoba dan barang-barang lainnya yang melanggar hukum. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.