Saat Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, HMS Mendapat Banyak Aspirasi

H. Muhammad Syafrudin ST., MM Saat Menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Labangka
Sumbawa - Anggota Komisi IV DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST., MM pada Rabu, (4/12) saat mengelar silaturahmi dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI di Kecamatan Labangka mendapat banyak aspirasi dari masyarakat.

Acara empat pilar kebangsaan tersebut dihadiri oleh Camat Labangka Rahmad, Kapolsek Labangka dan Dan Pos Ramil Labangka dan ratusan masyarakat Kecamatan Labangka yang berprofesi sebagai petani, nelayan dan peternak.

"Alhamdulillah banyak aspirasi dari masyarakat, Karena mayoritas masyarakat Labangka sebagai petani, peternakan dan nelayan," jelas Syafrudin.

HMS menceritakan bahwa, Ada seorang ibu yang bernama Nurjanah, dia meminta agar disampaikan ke Presiden terkait dengan iuran BPJS yang akan naik di Januari 2020.

Lanjut HMS, Ibu tersebut meminta ke Presiden agar tidak menaikkan iuran BPJS, Dia berharap iuran BPJS itu tetap seperti dulu agar masyarakat kecil bisa menikmati.

Menanggapi keluhan ibu tersebut, HMS langsung menyampaikan hal ini kepada Presiden melalui akun pribadinya di Instagram. (LNG05)

0 Response to "Saat Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, HMS Mendapat Banyak Aspirasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel