Senam Massal Meriahkan Rangkaian HUT NTB

Mataram – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB tahun ini berlangsung meriah. Berbagai rangkaian kegiatan seperti aneka lomba, kegiatan sosial dan lain sebagainya turut melengkapi kemeriahan HUT NTB yang genap berusia 61 tahun pada 17 Desember mendatang.

Jum’at (13/12/2019) pagi bertempat di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, diadakan kegiatan senam massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar, dan masyarakat umum. Lokasi senam nampak penuh oleh seluruh elemen masyarakat yang turut bersuka cita dalam meningkatkan kampanye “Ayo Olahraga” tersebut.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa butuh fisik dan mental yang sehat dalam mewujudkan NTB Gemilang.

“Ayo berolahraga, kita jaga tubuh kita, agar tubuh kita sehat, mental kita juga sehat,” kata Wagub yang akrab disapa Umi Rohmi tersebut.

Umi Rohmi mengajak masyarakat agar selalu meluangkan waktu untuk berolahraga, terutama sebelum memulai aktifitas.

“Selamat berolahraga, selamat ulang tahun NTB, semoga NTB Gemilang,” pungkasnya.

Turut pula mengikuti kegiatan, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, Asisten Setda NTB dan sejumlah Kepala OPD yang turun berbaur dengan masyarakat.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.